fbpx

Ariza Berikan Pengarahan Kepada Calon Pengurus MN KAHMI

Jakarta – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria sebagai Koordinator Presidium MN KAHMI memberikan pengarahan pada acara Silaturahmi Calon Pengurus MN KAHMI di Sekretariat MN KAHMI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (8/9). Dia berharap seluruh anggota KAHMI semakin aktif dan responsif dalam pelaksanaan program kerja ke depan.

“Tiga tahun lebih ini, dalam dua semester ke depan kita evaluasi. Apa yang menjadi kendala di KAHMI, programnya terlalu banyak, berlebihan, atau ada masalah lain. Koordinasi kurang, SDM, nanti kita inventarisasi, kemudian kita susun roadmap,” katanya.

Ariza menyampaikan, MN KAHMI ke depan harus mampu mendorong MW dan MD KAHMI di seluruh Indonesia untuk tidak hanya terbiasa melaksanakan agenda rutin seperti musyawarah wilayah, tetapi juga aktif melaksanakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Baca Juga:  Vaksinasi Jabodetabek Belum 50 Persen, PPKM Jakarta Masih Level 3

“Di waktu yang tersisa dua semester ini, ada agenda penting, yakni menyiapkan musyawarah nasional (munas) KAHMI yang ke-11. Tidak kurang dari satu tahun. Kita ingin persiapan matang, profesional, dan baik,” ucapnya.

Ariza berharap munas nantinya menghadirkan tidak hanya kuantitas, tetapi juga kualitas dari tokoh-tokoh KAHMI yang ada. Banyak tokoh yang dinilai bisa tampil sebagai calon presidium. Yang terpilih haruslah yang terbaik sehingga setiap periode menghadirkan majelis nasional yang lebih baik. (arizapatria.id)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close