fbpx

Ariza Minta Dispora Bantu PHI Provinsi DKI Jakarta

Jakarta – Pengurus Provinsi Hockey Indonesia (PHI) Provinsi DKI Jakarta membutuhkan bantuan untuk mengadakan fasilitas dan sarana prasarana latihan, khususnya menuju PON XX Papua 2021. Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria meminta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi DKI Jakarta segera mengambil langkah.

Dalam audiensi di Ruang Rapat Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta pada Selasa (14/9), PHI Provinsi DKI Jakarta melaporkan beberapa kendala dalam persiapan menuju PON. Yang paling penting adalah lapangan untuk latih tanding. Mengingat selama ini latihan hanya bisa dilaksanakan di Lapangan Hockey Senayan yang tidak gratis.

“Usulan lapangan silakan nanti didiskusikan. Ada dispora. Lalu ke depan bagaimana meningkatkan prestasi Hochey,” ujar Ariza.

Baca Juga:  Ariza Hadiri Peluncuran JakOne Abank dan SIAP QRIS di Pasar Santa

PHI Provinsi DKI Jakarta menyatakan sewa lapangan hockey Senayan tidak murah. Sekali latihan di sana minimal dua jam. Dalam seminggu tim pelatda berlatih sedikitnya enam kali. Menanggapi itu, Ariza meminta dispora segera berkoordinasi dan memberikan akses pemakaian beberapa lapangan bola dengan rumput sintetis milik Pemprov DKI Jakarta.

“Ada beberapa lapangan bola sintetis yang sudah bagus. Tolong dibantu dispora agar bisa dipakai untuk latihan,” katanya.

Ke depan, dia berharap atlet hockey Provinsi DKI Jakarta bisa berlatih di PPOP Ragunan. Dia meminta dispora bergerak merumuskan teknologi pembangunan lapangan multifungsi, yakni untuk hockey, rugby, dan sepak bola. (arizapatria.id)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close