fbpx

Ariza Pantau Beberapa Proyek di Area Mabes TNI

Jakarta – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria meninjau fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum), serta beberapa proyek Pemprov DKI Jakarta di area Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada Rabu (8/9). Dia berharap semua pekerjaan berjalan sesuai target.

“Yang sudah ada ini dirawat dengan baik. Suasananya bagus. Yang sedang berjalan saya harapkan selesai tepat waktu. Sehingga manfaatnya segera dirasakan oleh warga sekitar,” kata Ariza.

Proyek yang tengah berjalan di sana antara lain pengerukan Danau Mabes TNI yang ke depan diharapkan bisa menampung banyak air hujan dalam rangka pengurangan dampak banjir.

Terpantau Dinas Sumber Daya Air (SDA) Provinsi DKI Jakarta mengerahkan berbagai alat berat dalam mempercepat pengerukan tersebut. “Perbaikan jalan hingga penghijauan di area Mabes TNI ini saya minta dilaksanakan secara konsisten, sesuai dengan kebutuhan,” tambah Ariza.

Baca Juga:  Pemprov DKI Jakarta Sampaikan Apresiasi kepada Tim Pemulasaraan Jenazah COVID-19 Posko Monas

Dalam kesempatan itu, Ariza didampingi Walikota Jakarta Timur, M. Anwar; Kepala Dinas SDA Provinsi DKI Jakarta, Yusmasa Faizal; Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta, Hari Nugroho; dan Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta, Suzi Marsitawati. Rombongan disambut Komandan Detasemen Mabes TNI, Brigadir Jenderal TNI Oni Junianto. (Arizapatria.id)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close