fbpx

Ariza Terharu Mendengar Perjuangan PPSU Muhammad Rizki Hidayat

Jakarta – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria mengajak warga Jakarta meneladani kisah hidup Muhammad Rizki Hidayat, seorang PPSU Cipinang Muara, Jakarta Timur. Sempat tinggal di panti asuhan saat SD sampai SMP, kini Rizki bergelar S.Kom.

Dia tinggal di panti asuhan karena kehilangan bapak. Ibu yang sangat dicintai dan menjadi tempat utama memohon doa tidak mampu menyekolahkan. Berkat doa sang ibu dibarengi kerja keras, Rizki bisa bersekolah di SMAN 45 Jakarta Utara melalui program sekolah gratis.

“Lulus SMA, Rizki langsung bekerja menjadi PPSU, menabung untuk kuliah dan menjadi tulang punggung keluarga. Kemarin saya mendapat kabar lewat WA bahwa Rizki lulus dari Jurusan Teknik Informatika, Universitas Nusa Mandiri Jatiwaringin, dengan predikat cumlaude, IPK 3.52. Sekarang namanya Muhammad Rizki hidayat, S.Kom,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ariza Apresiasi Peran BKOW Dalam Pembangunan di Jakarta

Orangtua, adik dan teman-temannya sangat senang. Yang mengharukan bagi Ariza adalah kisah dukungan kepada Rizki dari teman-teman sesama anggota PPSU.

“Selamat untuk Muhammad Rizki Hidayat, panjang umur para pekerja keras, terima kasih pada Rizki yang telah menginspirasi saya dan seluruh warga Jakarta. Hormat saya untuk Keluarga Rizki, PPSU Cipinang Muara dan seluruh anggota PPSU,” tambahnya. (arizapatria.id)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close