fbpx

Ariza Tinjau Persiapan Tim Taekwondo DKI Jakarta untuk PON XX di Papua 2021

Jakarta – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria meninjau persiapan para atlet  Taekwondo DKI Jakarta untuk mengikuti PON XX Papua 2021 di Mabes TNI Cilangkap pada Rabu (8/9). Fasilitas dan sarana prasarana latihan yang memadai diharapkan menyemangati para atlet untuk menjadi juara.

“Alhamdulillah hari ini mendapat kehormatan mengunjungi, melihat langsung pelatihan atlet Taekwondo Jakarta untuk PON di Papua pada Oktober. Terima kasih kepada para pengurus Taekwondo, para pelatih yang penuh semangat, disiplin, tanggung jawab membantu atlet-atlet sehingga siap mengikuti PON,” katanya.

Ariza mengucapkan selamat berlatih kepada para atlet yang membanggakan. Dia  berharap mereka dapat berkonsentrasi sehingga nantinya sukses mempersembahkan banyak medali emas.

Baca Juga:  Pemprov DKI Akan Cek Informasi 25 Klaster COVID-19 PTM

Pemprov DKI Jakarta akan memberikan dukungan terbaik melalui KONI. Tidak hanya Taekwondo, tetapi bagi atlet semua cabang olahraga yang akan bersaing di PON.

” Ada 1.350 lebih atlet Jakarta yang mengikuti PON di Papua. Dari 37 cabang olah raga. Saya berpesan niat yang tulus, berusaha dengan tekun berlatih, berdoa, dan bertawakal. Semoga Jakarta menjadi juara umum,” ucapnya. (arizapatria.id)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close