fbpx

Ikut Uji Coba Bus Listrik Gratis

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun ini mulai mengoperasikan bus listrik. Uji coba bus listrik yang diluncurkan PT Transjakarta bekerja sama dengan PT Higer Maju Indonesia dilaksanakan selama tiga bulan, yakni  September – November.

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria mengajak warga mencoba bus listrik dalam uji coba tersebut. Dia mengatakan bus-bus yang diluncurkan berkualitas sehingga layak diandalkan warga ibu kota.

“Pengumuman uji coba Bus Listrik Gratis selama 3 Bulan (September-November 2021) dari @jsclab. Tahu enggak sih? Sekarang ada bus listrik yang keren di Jakarta? Bus listrik ini diluncurkan oleh PT Transjakarta yang bekerja sama dengan PT Higer Maju Indonesia,” kata Ariza melalui akun Instagram @arizapatria pada Senin (11/10).

Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa) itu mengatakan, pengoperasian bus listrik akan mendatangkan banyak manfaat, salah satunya mengurangi polusi udara. Bus listrik merupakan kendaraan umum yang nyaman untuk digunakan dan berbahan bakar baterai, bukan fosil.

Ariza memastikan, dalam uji coba, warga dapat menikmati layanan bus listrik tanpa dipungut biaya. Rutenya Blok M – Balai Kota Provinsi DKI Jakarta. Mengingat pandemi COVID-19 masih berlangsung, dia mengingatkan warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagaimana mestinya.


“Selama uji coba, kamu bisa menikmati bus listrik ini secara gratis dengan rute Blok M – Balai Kota. Eits, jika ingin mencoba pastikan kamu tetap mematuhi protokol kesehatan, dan tentunya menjaga fasilitas bus listrik,” sambungnya. (arizapatria.id)

Sumber: sindonews.com

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close