fbpx

Tujuh Harian Hendry Akmal Muis Tutup Usia, Ariza Terkenang Banyak Kebaikan

Jakarta – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ariza Patria terkenang banyak kebaikan dalam takziah tujuh hari berpulangnya Hendry Akmal Muis ke hadirat Allah SWT. Almarhum adalah rekan Ariza di Ikatan Alumni INI ISTN (Sipil 89).

“Kematian adalah suatu yang pasti terjadi. Kita tidak pernah tahu kapan ajal menjemput. Tugas kita adalah mempersiapkan diri untuk datangnya kematian dengan sebaik-baiknya. Tak terasa sudah satu minggu saudara Hendry Akmal Muis meninggalkan kita semua. Sebagai rekan seangkatan Sipil 89, almarhum mempunyai kesan yang baik di hati saya,” katanya di Balai Kota Provinsi DKI Jakarta pada Rabu (8/9).

Dia melanjutkan, almarhum sosok yang baik, hangat, perhatian, humoris, selalu merangkul semua angkatan dan lintas jurusan. Banyak alumni ISTN dari lintas angkatan dan jurusan yang mengantarkan beliau ke liang lahat.

Baca Juga:  Pemprov DKI Akan Cek Informasi 25 Klaster COVID-19 PTM

“Dalam berorganisasi, di Ikatan Alumni INI ISTN, beliau adalah ketua harian yang sangat bertanggung jawab, mempunyai visi dan misi sama dengan saya dan kawan-kawan, bisa diandalkan, tegas dalam bersikap, tulus tanpa pamrih dalam menjalankan setiap kegiatan sosial,” sambungnya.

Secara pribadi Ariza sangat kehilangan. Namun, dia yakin almarhum husnul khatimah dan menjadi ahli surga Allah SWT. Dengan rasa duka mendalam, Ariza turut berbela sungkawa dan mendokan keluarga yang ditinggalkan agar diberi kesabaran, ketabahan, kekuatan, dan keikhlasan.

“Salam hormat saya untuk keluarga besar almarhum saudara Hendry Akmal Muis,” ucapnya. (arizapatria.id)

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close