fbpx

Wagub DKI Respons Kritik Megawati Soal Jakarta Amburadul

JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta merespons kritikan yang disampaikan oleh Presiden Kelima sekaligus Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menilai Jakarta Amburadul.

Wagub DKI Ahmad Riza Patria menyebut kritikan itu dijadikan motivasi Pemprov DKI untuk bekerja lebih baik.

“Tugas kami pemerintah pemprov adalah bekerja bekerja dan bekerja. Kalau masyarakat apalagi ibu Mega, memberikan saran dan kritik kami hargai dan kami pandang itu sesuatu yang baik. Motivasi bagi kami untuk terus bekerja agar pemprov lebih baik dan hasilny lebih baik,” ujar Ahmad Riza Patria pada Rabu, 11 November 2020.

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku menjadi saksi hidup kondisi Jakarta pada 1950-an. Namun Megawati menyanyangkan kondisi Jakarta saat ini menjadi amburadul. “Karena saya juga saksi hidup di Jakarta ini.

Baca Juga:  Habib Rizieq Shihab Diisukan Positif Covid-19, FPI Sebut Sedang Istirahat, Ini Kata Wagub DKI

Dulu waktu pindah dari Yogyakarta ke Jakarta pada 1950…. Tetapi sekarang Jakarta ini jadi amburadul. Karena apa? Seharusnya jadi city of intellect bisa dilakukan.

Tata kota, masterplan-nya, siapa yang buat? Tentu akademisi, insinyur, dan sebagainya,” kata Megawati saat menjadi pembicara dalam acara pemberian penghargaan

‘Kota Mahasiswa’ atau ‘City of Intellectual’, Selasa (10/11/2020).

Menurutnya para kepala daerah berkontribusi penting membangun kotanya menjadi city of intellectual.

Sumber: Youtube Kompas TV

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close